Sabtu, 15 Desember 2012

Kisah Cinta Anak SMP



KISAH CINTA ANAK SMP


Di suatu SMP bernama SMP 891/2  Suka Mundur ada seorang siswi bernama Rita di adalah cewek paling manis dan paling cantik di kelasnya bukan disekolahnya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang siswa baru bernama Rio, Rio adalah cowok dengan tinggi badan 175 Cm, berpostur tegap,  rambut sisiran kearah kanan, berwajah putih bersih walaupun sedikit jerawatan dan ia adalah murid baru disekolahnya ( Kakak kelas baru Rita ).

.Rita sangat ingin berkenalan dengan nya tapi yaaaaaa begitulah perempuan kalau bukan sang lelaki yang berkenalan terlebih dahulu maka yang perempuan pun enggan untuk berkenalan. Tetapi karena Rita sangat suka sama Rio maka ia mengumpulkan keberanian untuk berkenalan dengannya walaupun malu taruhannya.

.Setelah menyiapkan keberanian yang cukup Rita pun menghadap ke Rio dengan satu permintaan “Ya Allah semoga permintaan pertemananku ini diterima oleh Rio, Amin” dalam hati Rita berkata. Sesampai nya dihadapan Rio “Hai” kata Rita “Hai juga” kata Rio “Leh Nal ?” kata Rita ( Maksudnya “Boleh Kenal ?” ) “Hah Lenal, oooooooo Lenal ada dikelas, mau dianterin ?” kata Rio sok tau, “Bukan Bukan maksudku boleh kenal ?” Rita merespon, “ooooooo boleh boleh, nama saya Rio, nama kamu siapa ?” Rio menjawab, “emmmmm aku Rita, kamu sudah punya pacar ?” Rita menjawab dengan sedikit gugup, “oh aku selama ini belum punya pacar, emang ada apa kamu nanya kayak gitu ?” Rio menjawab agak sedikit Kepo, “dak papa, terima kasih sudah nemenin aku, bye” seketika kemudian Rita berlari masuk ke kelas, “Bye” jawab Rio agak bingung
.Dalam hati kecil Rita, Rita sangat bahagia karena dia punya kesempatan besar untuk mendapatkan Rio tapi ada rasa takut yang menyelimuti Rita rasa takut akan adanya musuh yang akan mengganggu Rita dalam memperoleh perasaan cinta Rio “aku harus tetap semangat entah apa yang akan aku hadapi aku harus mendapat kan Rio eh maksudku Kak Rio” jawab Rita bersemangat sampai keceplosan.

.Keesokan harinya rencana untuk mendapatkan Rio ala Rita dimulai, pertama-tama Rita harus berbincang –bincang dengan Rio agar Rio merasa bahwa Rita itu orangnya asik dan peduli terhadap teman. Jam istirahat tiba waktunya Rita meluncurkan Rencananya,
Rita : “hai kak Rio”
Rio : “hai Rita”
Rita : “Kakak lagi ngapain ?”
Rio : “Kakak lagi baca Novel, emang kenapa ?”
Rita : “nggak tak pikir kakak lagi baca majalah”
Rio : “Hah ?”
Rita : “nggak kak nggak papa just kidding aja”
Rio : “Kakak duluan ya dek mau ngerjakan tugas, Bye”
Rita : “Bye, kenapa sih kak Rio ? kok kabur dari aku”

.Sampai waktu istirahat selesai Rita masih bingung kenapa Rio menjauh darinya, rupa-rupanya tanpa dia sadari dia lupa bahwa ia baru selesai pelajaran olah raga jadi bau badannya gag karuan, tapi kenapa Rita tidak sadar ? jawabnnya 1 Rita sudah biasa nyium sedangkan Rio beruntung bisa kabur biasanya cowok lain pada pingsan, Rencana hari ini gagal.

.Dikarenakan kesalahan yang kemarin hari ini Rita akan to the point untuk menyatakan rasa cintanya pada Rio menurut Rita sekarang adalah jaman nafsu, jadi siapa yang mau duluan adalah yang menyatakan duluan. Bunyi bel waktu istirahat bebunyi Rio ada didekat taman bungan sedang duduk membaca Novel di bangku berwarna merah. Rita gugup untuk menyatakan rasa cintanya tapi agar Rio tidak disambet oleh orang lain maka Rita harus menyatakan perasaanya.

.sedikit demi sedikit Rita berjalan mendekati Rio dengan persaannya yang sedikit demi sedikit bertambah gugup, setelah sampai dihadapan Rio, Rita berkata bahwa dia benar-benar mencintai Rio dan dia berharap semoga Rio dapat menerima dirinya apa adanya. Namun Rita kaget disaat Rio berkata “Rita sebenarnya kakak juga suka dan sayang sama Rita tapi umur kita berdua belum cukup untuk cinta-cintaan kita masih anak SMP masih banyak prestasi yang dapat kita raih dalam bidang pelajaran maupun ekstrakulikuler disekolah kakak pasti mau pacaran bahkan nikah sama kamu tapi kamu harus berjanji kamu harus menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan kamu bisa membahagiakan kedua orang tuamu, dan oh iya besok kakak harus pindah sekolah keluar kota karena ayah kakak pindah kerja jadi aku ingin pertemuan kita hari ini bukanlah pertemuan kita yang terakhir, aku akan menunggumu jika kau memang jodohku kau pasti akan kembali untukku, sampai jumpa lagi”

.Rita menangis tersedu-sedu rasasedihnya sudah tidak terbendung tapi Rita tetap semangat untuk mendapatkan Rio dengan cara belajar dan terus berlajar agar bisa membahagiakan orang tua. Berminggu-minggu sudah Rio pergi meninggalkan Rita tetapi bukannya galau yang Rita rasakan tetapi kebahagiaan bagi dirinya sendiri karena sebelumnya nilai Rita hanya pas KKM tapi sekarang Rita menjadi pemegang peringkat pertama sebagai siswa yang mendapatkan nilai paling tinggi disekolahnya dan Rita menjadi penari dansa yang hebat dan patut diperhitungkan dimata dunia, sekarang Rita menanti Rio dia berjanji akan terus menunggunya sampai dia mendapatkan Rio. TAMAT                     

Karya : Ahmad Iqbal P.

Seluruh kisah di cerita ini hanyalah cerita fiksi belaka, jika terjadi kesamaan nama, tempat, atau kejadiannya, mohon maaf yang sebesar-besarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar